14 September 2011

Tugas Konsep e-Bussines

NIM/NAMA  : 09410110013 / Donny Kurniawan
Dosen             : Tan Amelia
Tugas              : 111 – eBiss Kelas P1 – M1




Nama Resmi : Bhinneka Mentari Dimensi, PT
Alamat          : Jl. Gunung Sahari Raya 73C # 5-6 Jakarta - Pusat, 10610 Indonesia.
Berdiri Sejak : 1993
Tipe bisnis     : Solusi total untuk IT,berspesialisasi dalam hardware & software untuk komputer.
Visi               : Menjadi perusahaan kelas dunia dan tempat pelatihan dan pengembangan untuk para wirausaha dengan penggunaan IT.
Misi              : Untuk menjadi retailer nomer 1 di indonesia melalui konsep 8 dimensi yang menghantarkan pengalaman dalam belanja produk-produk IT, berhadapan dengan teknologi tinggi tapi tetap manusiawi terhadap pelanggan.

      Bhinneka.com adalah bisnis online store yang bergerak di bidang penjualan perangkat-perangkat IT atau teknologi. Penjualan ini didukung oleh berbagai macam outlet dari bhinneka.com yang tersebar luas di beberapa tempat di jakarta sehingga dapat menjangkau tempat-tempat yang jauh dan memudahkan pengiriman maupun pembelian secara langsung, hal ini juga didukung oleh online website yang tidak hanya berfungsi untuk memberikan informasi akan tetapi juga berfungsi sebagai tempat bertransaksi. Ini memberikan kemudahan kepada calon pelanggan karena mereka tidak harus langsung datang ke toko tapi bisa membeli dengan transaksi secara online. Salah satu hal yang sangat diunggulkan dan disebut sebagai hal yang sangat penting dari situs bhinneka.com adalah fasilitas yang menyediakan harga-harga barang-barang elektronik dalam segalama macam jenis dan tipenya. 

     Hal ini membuat para calon pembeli dapat membandingkan dengan tempat lainnya sehingga bisa menentukan pilihan yang tepat. Banyak para pengguna internet yang menggunakan website ini sebagai tempat untuk mendapatkan referensi dari harga barang-barang elektronik.

Partner network mereka meliputi :
- Microsoft Certified Gold Partner
- Microsoft Licensing Solutions
- Microsoft Network Infrastructure
- Microsoft Information Worker
- Microsoft Small Business Specialist
- IBM Business Partner
- HP Premier Business Partner
- Intel Premier Partner and System Builder
- Adobe Authorized Reseller
- Kaspersky Gold Certified Partner
- Cisco Selected SMB
- Lenovo Business Partner
- Oracle Partner Network

No comments:

Post a Comment